Tingkatkan Sinergitas Media Dengan Kejaksaan, “Bersama Latihan Bulutangkis”

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.COM. PANGKEP; Puluhan wartawan  hadir bersama latihan Bulutangkis yang disiapkan oleh Muhammad Subhan, Kajari Pangkep, latihan bulutangkis ini dilakukan dihalaman kantor Kejaksaan Negeri Pangkep Rabu malam (21/3).

Topiknya “Mempererat kemitraan dan Sinergitas dengan media massa dalam menyebarluaskan pemberitaan, penegakkan hukum kepada masyarakat luas”

Muhammad Subhan, Kajari Pangkep, yang didampingi Kasi Intel Muhtar, SH.MH..seusai melakukan latihan bersama  mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu tujuan utamanya guna menjaling baik dengan para wartawan, utamanya yang bertugas  Daerah Pangkep. Wartawan itu harus terus belajar dan pintar berdiplomasi, agar berita-berita yang disajikan mencerdaskan bangsa dan negara.

Menurutnya, kedepannya lebih baik lagi, perlu disadari adanya rasa saling membutuhkan dan saling percaya antara kejaksaan dengan Media 

Muhammad Subhan Mengatakan bahwa kejaksaan akan terus berusaha untuk lebih baik lagi dalam hal menyajikan informasi yang dibutuhkan wartawan, juga mengenai akurasi data dan kecepatannya dengan tujuan, agar dalam tulisan maupun pemberitaan wartawan, tidak ada kesalahan yang dapat mempengaruhi public Trust atau Kepercayaan public. (Herman Djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita