Kapolda Banten Hadiri Janji Kinerja Tahun 2019 Kemenkumham Provinsi Banten

INDONESIASATU.CO.ID:

Serang, Banten, - Kapolda Banten Irjen. Pol. Drs.Tomsi Tohir, M.Si, didampingi Kepala BNN Provinsi Banten, Brigjen Pol Tantan Sulistyana SH. MH, menghadiri apel komitmen pelaksanaan janji kinerja tahun 2019, bertema 'Kemenkumham Kolaborasi Berkinerja' di Lapangan Upacara Kanwil Kemenkumham Provinsi Banten, Senin, (14/01/2019).

Tampak dihadir pada acara, Kajati Provinsi Banten, Ka Kanwil Provinsi Banten, dan Kepala Ombudsman perwakilan Propinsi Banten.

Kegiatan itu dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja Kementerian Hukum dan HAM secara optimal dengan mengoptimalkan penggunaan teknologi informasi disemua aktivitas birokrasi dan memperkokoh E-Gov untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin Profesional, Akuntabel, Sinergis, Transparan, dan Inovatif.

Pada acara tersebut dilakukan penandatanganan janji kinerja antara pegawai kepada kemenkumham, dan disaksikan langsung Kapolda Banten Irjen. Pol. Drs.Tomsi Tohir, M.Si.

Kapolda Banten saat memberikan sambutannya menyampaikan, dalam berkinerja Aparatur sipi Negara (ASN) di Kemenkumham perlu menanamkan dalam dirinya untuk dapat berkompetensi menjadi lebih baik dan berintegritas sebagai modal dalam bekerja dan terus melakukan pembinaan terhadap Kantor Wilayah dalam memperbaiki kualitas kinerja.

Hal senada disampaikan Kepala Ombudsman Provinsi Banten yang mengapresiasi terhadap pencapaian – pencapaian yang telah dicapai Kementerian Hukum dan HAM melalui berbagai pembenahan, perbaikan dan perubahan secara signifikan dapat terlihat.

Ia pun menambahkan, janji kinerja yang telah dibacakan maupun ditandatangani harus bisa menyentuh sampai level yang paling bawah.

Sementara Ka Kanwil Kemenkumham Provinsi Banten, Sutrisman diakhir sambutan mengatakan, Kemenkumham harus terus meningkatkan prestasi dan tidak merasa puas dengan prestasi yang telah dicapai sebelumnya.

"Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kita bersama untuk melaksanakan target – target kinerja yang telah kita rencanakan untuk mewujudkan Kemenkumham yang bersih dan berintegritas", ujar Sutrisman seraya berpesan, "Dengan Kemenkumham yang bersih dan berintegritas, kita Wujudkan pelayanan publik terbaik untuk masyarakat", tutupnya (BidHumi/dhank)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita