Hamdan Paneo : Pengurangan Pajak Hiburan Harus Disertai Kajian Tertulis

INDONESIASATU.CO.ID:

MANADO-Salah anggota Pansus Ranperda Pajak Kota Manado, Hamdan Paneo yang ditemui di Kantor DPRD Kota Manado, mempertanyakan sikap Pemerintah Kota Manado yang mengajukan Ranperda Pajak yang meminta pengurangan pajak hiburan dalam pembahasan Ranperda Pajak yang di usulkan oleh Pemerintah Kota Manado.

Menurut Hamdan Paneo yang merupakan anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi Hanura ini, pengurangan pajak hiburan harusnya ada kajian secara akademik dan hasilnya di serahkan kepada pansus DPRD Kota Manado yang akan membahas Ranperda Pajak tersebut, supaya pembahasan ini dapat berlanjut dengan cara profesional dan hasilnya dapat dipertanggung jawabkan kepada masyarakat.

"Bagaimana mungkin kita menyetujui pengurangan pajak hiburan tanpa adanya kajian akademik dan tertulis ?," ujar Hamdan Paneo.

Oleh karenanya, Hamdan berharap pihak Pemerintah Kota Manado melalui Badan Pendapatan dan Retribusi Daerah Kota Manado segera menyiapkan dokumen pendukung untuk pengusulan pengurangan pajak hiburan.(Steven Pande-iroot)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita